loading...

Memahami Perang Dingin Secara Mudah

Memahami Perang Dingin Secara Mudah - Hallo sahabat Teknoz Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memahami Perang Dingin Secara Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel History, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memahami Perang Dingin Secara Mudah
link : Memahami Perang Dingin Secara Mudah

Baca juga


Memahami Perang Dingin Secara Mudah



Perang ini sebenarnya bukanlah perang secara harfiah, namun lebih merujuk kepada ketegangan politik serta militer antara dua kekuatan dunia ialah Amerika Serikat serta Uni Soviet. Perang ini berawal dari usainya Perang Dunia II yang menumbangkan Nazi Jerman serta memunculkan pihak-pihak pemenang perang yakni Amerika serta Uni Soviet.

Setelah Perang Dunia II usai, kedua negara adidaya ini saling memperebutkan pengaruhnya di dunia. Amerika dengan liberalisme-nya sedangkan Soviet dengan komunisme-nya mulai saling unjuk gigi bersaing membuktikan yang terbaik di antara mereka. Perseteruan ini menelan banyak korban di negara-negara yang mereka hendak kuasai, Sebut Sahaja Perang Korea, Perang Vietnam, Krisis Misil Kuba serta perseteruan lainnya merupakan hasil dari ketegangan tersebut. 

Mungkin ini video bakal memudahkan Anda buat memahami jalannya Perang Dingin. Selamat menonton :)


loading...


Demikianlah Artikel Memahami Perang Dingin Secara Mudah

Sekianlah artikel Memahami Perang Dingin Secara Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memahami Perang Dingin Secara Mudah dengan alamat link https://teknozupdate.blogspot.com/2017/05/memahami-perang-dingin-secara-mudah.html

0 Response to "Memahami Perang Dingin Secara Mudah"

Post a Comment

About

Teknoz Update Blog

Blog informasi mengenai tutorial, download, tips & trick, bisnis, hack, sosial media, sejarah, histori, android